Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Nokia Lumia 625 dengan Layar 4.7 Inci dan Prosesor Dual Core 1GHz Resmi Meluncur di Indonesia, Harga 2.9 Juta Rupiah

Bagi pecinta handphone Nokia di tanah air kini bisa mendapatkan pilihan smartphone Windows Phone terbaru dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Pilihan baru tersebut adalah Lumia 625 yang Selasa kemarin, (08/10/2013) telah secara resmi diperkenalkan di Indonesia.


Manager Entertainment Nokia, Widhi Asmoro mengungkapkan bahwa smartphone ini hadir dengan fitur hiburan yang lengkap, berkat keberadaan Nokia Music dan Mix Radio. Terlebih saat ini sudah ada sekitar 18 juta koleksi lagu yang berasal dari 300 label rekaman yang ada di Nokia Music. Tak hanya itu, dari 300 label tersebut, 7 di antaranya adalah label lokal.

Lumia 625 hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pisel. Di dalamnya, tersemat prosesor dual core 1GHz dengan dukungan memori internal sebesar 8GB. Hanpdhone ini juga disertai dengan slot SD Card hingga 64GB serta layanan penyimpanan awan SkyDrive sebesar 7GB.

Untuk sistem operasi, Lumia 625 ini datang memakai OS Windows Phone 8. Handphone ini pun menawarkan kamera 5MP di bagian belakang yang diserta LED flash serta autofocus. Tak lupa, terdapat pula kamera VGA yang tersemat di bagian depan.

Pihak Nokia mengungkapkan bahwa handphone ini akan tersedia di pasar tanah air pada bulan Oktober ini. Akan ada lima pilihan warna yang disediakan, yakni orange, hijau, kuning, putih serta hitam. Untuk harganya, Anda harus menyiapkan uang sebesar 2,999 juta rupiah untuk smartphone ini.

0 komentar:

Posting Komentar