Pages

Senin, 07 Oktober 2013

Mushkin Perkenalkan Flash Drive USB 3.0 Tercepat di Dunia: Ventura Ultra 240GB




Mushkin perkenalkan Ventura Ultra 240GB, flash drive USB yang diklaim sebagai flash drive tercepat dunia saat ini, dengan kecepatan Read maksimal hingga 450 MB/s, dan Write hingga 445 MB/s.(sebagai perbandingan USB Flash Drive yang kami gunakan di lab sebagai Testbed, Kingston DT HyperX 3.0, ‘hanya’ memiliki kecepatan Read sebesar 225 MB/s). Dengan kecepatan transfer rate seperti ini, sudah pasti Mushkin Ventura Ultra dilengkapi denganinterface USB 3.0, walau ia juga bisa berfungsi dengan standar USB sebelumnya. Kecepatan hampir 500 MB/s untuksequential read ini hampir-hampir mendekati kecepatan rata-rata sebuah SSD SATA 6G/s, dan membuat Flash Drive ini cocok untuk digunakan untuk bekerja secara intensif – menjadi working/export drive untuk editor video misalnya.
Salah satu keunikan Ventura Ultra adalah Protokol UAS (USB-Attached SCSI) yang didukungnya, yang mengijinkancommand queueing untuk kecepatan transfer data lebih baik bagi file berjumlah banyak. Tidak lupa, flash drive ini menggunakan aircraft-grade aluminium untuk case-nya, memastikan durabilitas tinggi. Mushkin pun masih memberikan Garansi 2(dua) tahun baginya
Mushkin Ventura Ultra akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober 2013 di seluruh dunia, namun belum ada kabar kapan produk ini masuk ke pasaran Indonesia. Yang jelas, jangan berharap harganya akan murah :) .
Sumber :  Mushkin WebsiteTPU

0 komentar:

Posting Komentar