Pages

Senin, 07 Oktober 2013

BIOSTAR Umumkan Motherboard Mini-ITX Hi-Fi B85N 3D



Untuk melengkapi lini produk mereka, BIOSTAR merilis motherboard dengan ukuran mini-ITX berchipset Intel B85 yang dinamai BIOSTAR Hi-Fi B85N 3D. Motherboard ini sendiri mendukung penggunaan prosesor Intel Core 4th Gen LGA1150, dan memiliki 2(dua) slot DIMM dengan dukungan hingga 16GB RAM DDR3-1600/DDR3-1333, tidak lupa konektor display HDMI & DVI yang disematkan padanya mendukung konfigurasi resolusi 4K atau 2K. Pilihan ekspansi yang masih tersedia diantaranya slot PCIe 16x, 4 buah port SATA, dan sebuah mPCIe.


Ciri khas motherboard ini adalah penggunaan Hi-Fi Power dan Hi-Fi AMP. Kedua fitur tadi adalah cara unik BIOSTAR untuk memberikan pengalaman Audio yang baik bagi penggunanya, mulai dari penggunaan komponen audio yang menghasilkan suara jernih, hingga built-in amplifier yang cocok bagi pengguna headphone dengan impedance lebih dari 100 Ohm.
Sebagai motherboard mini-ITX, BIOSTAR memang terlihat tidak memberikan komponen regulasi daya yang berlebihan, hanya sebuah rangkaian sederhana dengan desain 3-phase. Namun, mengingat motherboard ini nampaknya ditujukan bagi HTPC(Home Theater PC) dan bukan gamer/overclocker, hal ini cukup wajar. Satu lagi, BIOSTAR biasanya memberikan harga yang kompetitif(baca:murah) bagi motherboardnya, sehingga kami melihat mungkin saja motherboard ini cocok disandingkan dengan prosesor Core i3-4130 untuk dijadikan solusi PC mungil yang bisa digunakan untuk keperluan kerja maupun multimedia yang murah.
Belum ada kabar lebih jauh mengenai ketersediaan dan harga barang ini di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar