Pages

Senin, 09 September 2013

PlayStation Vita Generasi Terbaru Meluncur



Setelah memangkas banderol PlayStation Vita versi lawas hingga Rp 500 ribu. Sesuai dugaan, Sony akhirnya mengungkap kehadiran generasi anyar konsol portabelnya tersebut.

Bertempat di kampung halamannya, Jepang, Sony memastikan kehadiran PlayStation Vita generasi terbaru yang tampil makin seksi.

Sejumlah improvisasi diboyong Sony pada PlayStation Vita terbaru mulai dari bobot yang 15% lebih ringan, hingga ketebalan yang menipis hingga 20% dibanding versi lawasnya. Tidak hanya itu, PlayStation Vita anyar juga diklaim memiliki daya tahan baterai satu jam lebih lama.

Dihargai pada kisaran awal USD 199 atau sekitar Rp 2,2 jutaan untuk tipe WiFi, Playstation Vita terbaru kini dibekali memori internal 1 GB yang tentunya masih dapat diekspansi hingga 64 GB menggunakan kartu memori khusus PlayStation Vita.

Selain itu, PS Vita anyar juga bakal hadir dalam beberapa varian warna menarik yakni hitam, pink, biru, silver, hijau lime, dan kuning. Menyusul edisi khusus yang hadir dalam balutan desain game Gundam Breaker, God Eater (camouflage!) dan Otomate.

Seperti dikutip detikINET dari Engadget, Senin (9/92013), awalnya PlayStation Vita versi terbaru ini akan lebih dulu tersedia untuk pasaran Jepang mulai 10 Oktober mendatang. Sedangkan untuk pasaran global diprediksi bakal menyusul beberapa minggu setelahnya.

Sumber : Detik Inet

0 komentar:

Posting Komentar