Pages

Jumat, 30 September 2011

[DOWNLOAD] PCMAV Terbaru 5.5 – Valhalla

Seiring dengan diterbitkannya PC Media terbaru edisi 08/2011, majalah info komputer keluaran PC Media, tersedia pula versi terbaru antivirus PCMAV, yaitu PCMAV 5.5 Valhalla, untuk periode September-Oktober 2011. Generasi PCMAV terbaru ini memiliki berbagai fitur baru serta kemampuan yang lebih baik dan peningkatan dalam pendeteksian berbagai virus terutamavirus lokal, termasuk di antaranya mampu mengenali sejumlah 4.591 virus.

PCMAV 5.5 - Valhalla (01)

Sebagai informasi, PCMAV keluaran majalah komputer PC Media, merupakan software antivirus buatan Indonesia, sehingga diharapkan dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal yang banyak menjangkiti komputer Indonesia, secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi.

Fitur dan Perbaikan Baru di PCMAV 5.5 – Valhalla

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 126 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4591 virus beserta variannya.
  • FIXED! Perbaikan munculnya pesan error pada removable disk dan CD/DVD ROM yang ter-unplug ketika sedang melakukan scanning.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

PCMAV 5.5 - Valhalla (02)

*

Download Gratis Antivirus PCMAV 5.5 – Valhalla

Silahkan langsung download PCMAV 5.5 di sini.

*

Catatan:
Untuk memastikan anda mendapatkan update/versi terbaru PCMAV,
silahkan lihat artikel kategori pcmav.

0 komentar:

Posting Komentar