Pages

Kamis, 12 Juni 2014

Panggilan Buat Pacar Jaman Sekarang




Nama panggilan buat pacar. Iya, nama panggilan itu penting sih sebenernya, ya paling ngga itu menunjukan rasa kasih sayang lu ke dia. Kaya, “Sayang” “Beb” “Sembeb” atau apalah itu terserah lu. Tapi yang penting, kata panggilan itu bukan kata panggilan yang negatif, kecuali orang yang lu panggil dengan panggilan negatif itu seneng. baru itu diperbolehkan. *bingung ya ? *sama. 


     Gue juga pernah kejebak dimasa-masa nyari panggilan ini, tapi kampretnya gue udah putus sebelum panggilan itu ketemu. Nasib.

“Sekarang ndri, nama panggilan apa nih yang cocok buat pacar gue ?”

     Santai-santai. Coba deh ikutin cara-cara gue ini.

   Nah cara pertama. Coba elu acak acak namanya dia, misalnya namanya Karin. Elu panggil aja “Alin” atau “Rin-Rin” atau kalo enggak “Keran” -_-

   Cara Kedua. Panggil dia sesuai dengan ‘Fisik’nya dia. Contohnya “Pesek” “Mancung” “Ndut” “Sweety” atau apalah itu yang bikin dia seneng. Tapi, inget ya. Jangan pake kata-kata negatif.

   Cara ketiga. Panggil dia kaya nama binatang binatang lucu. Inget ‘Lucu’ bukan “Uler-Singa-Macan-Apalagi Buaya.” Pokonya yang bikin dia mesem mesem deh. Kaya “Kelinci” “Kucing” “Ulet Bulu”.  
P.S: ngga disaranin. Soalnya waktu itu aja gue pernah dipanggil “Kutu”

Kalo yang kaya gitu-gitu ngga mempan, disini ada Beberapa list pacaran buat lu ‘Pelajarin’ :

- Beb-Bebs : Alay mau gaya.
- Umie-Abii : Alay Alim.
- Mhiiew-Phiiew : Alay beneran.
- Mama-Papa : Alay kebelet kawin.
- Mrs.SweetBunny-Mr.SweetBunny : Alay Audit.
- Oneng-odong : Alay idiot.
- Ayah-Bunda : Alay Mama-Papa.
- Pesek-Jelek : gue pernah begini. *nocoment.

   Okey, Menurut gue sih panggilan-panggilan kaya gitu ngga perlu. *tadilunyaranin *maap. Yang penting tuh sebenernya ngasih kasih sayang ke si dia. Walaupun Cuma manggil sayang dengan tata bahasa lo-gue itu juga ngga papa. Yang penting, Cinta. Bukan, Nama. Terserah lu sih sebenernya, mau ngikutin kesesatan gue, atau mau melangkah ke jalan yang lebih bener dan berhenti pacaran #JombloSirik #iyaGue.

0 komentar:

Posting Komentar